Sabtu, 20 November 2010

CINTA KU

aku tauh berat dan sangat berat beban ini, tapi aku tidak merasa bakal menyerah begitu saja.
bunda yang aku sayang dan cintai hanya engkau tumpuhan hidupku...
rasa sakit hati ini masih aku bisa hadapi sekalipun aku harus kehilangan semuanya kecuali bunda dan ayah.
bunda kau hidupku kau yang selalu menjagaku kau selalu bberikan yang terbaik.
cintaku yang kandas tidak akan pernah goyah karena laki-laki busuk.itu dan membuat aku pasrah dan 
menyerah tapi bunda aku takkan isa hidup tanpa bunda hanya sampai kapan pun dan dimanapun.
bunda aku menangis melihat kenyataan yang selalu menyakiti ku.
tapi aku selalu salah dihadapan bunda karena takdir yang ada.
bunda bunda ampuni anak mu berikan aku kesempatan membalas budimu.
bunda bundaku bunda bundaku..
sebesar apapun rasa benci ini dan yang paling aku benci adalah manusia yang pura-pura baik.
yang bernama leman. sang hecker. walau kuyakini dia baik dan sangat baik tapi nasi telah menjadi bubur.
bunda...kau tempat aku mengadu kau tempat aku bersandar,,,
pelukmu laksana taman yang ada disurga..
senyum membuat cerah dunia.
tawamu membuat suasana meriah.
kasihmu membuat damai dunia.
sayangmu membikin nyaman alam semesta.
bunda bundaku yang kusayang 
kenapa dia yang bakal kita benci...
bunda maafkan aku bunda..
kelak kuyakin bisa bertemu dengannya walau sekejab.
bunda ampuni aku ya bun... kesabaran mu dan ketabahan mu, bukti 
arti kejujuran dan ketulusan mu pada icha. kau iklhas dan membela ku sekalipun kutauh aku salah.
bunda..ayah kalian lah nyawaku...kalianlah hidupku.....
kalupun memang leman jahat sudah dihapusnya fb aku dan hangus.. tapi ini tidak dan bukti kalau dia bukan hecker bun..
fb yang lama dengan ankun yang baru.. apalg ankun yang dan fb lama pasti aku tidak bisa buka lagi fb aku.
maafkan aku kk aku kan selalu mengingatmu.selamanya.
dan kk juga pasti mengingatku selamanya karena itu sumpah yang telah terjadi. 
ayah bunda maafkan aku..........................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar